Selamat Datang,...Blog ini hanya ingin berbagi dan sharing bersama,....

Kamis, 18 April 2013

Pun aku hanya ingin ridho diri darimu ya Rabb


Jika pun ada selaksa lelah ku jalani malam, sedari aku yang selalu tersayat akan rindu yang begitu dalam…
merindui insan yang menandai akan bilamana hasrat teruntuk mahligai secuil cinta yang penuh harap…
Menemukan jawaban ketika tanda tanya itu tertuju pada mu ya rabb,
Apakah ini cara terlembut utukmu menjamah salahku ?????????
Memberikan rindu pada hambamu yang mengalahkan rinduku padamu ya rabb
Menghabiskan semua ketukan waktu hanya dengan beringin pertemuan,
Pun itu caramu menyadarkanku,lewat sesak helaan hati yang tertahan
penundaan peruntukku untuk saling bersama………
Sembari agar aku selalu menomorsatukanmu ya rabb
Aku yang hanya tanpa terkendali meneteskan air mata pada dahaga rasa
Terlupakan nikmatnya beribadah padamu di kala malam,
Mengiba pada sang tangis untuk sebuah keegoaan
Aku yang terlalu menjauh…
Menjauh untuk menghitung urutan engkau di kehidupanku …
Tak cukup ku nomor duakan engkau dengan kesibukkanku pada duniaku,,,,
Lebih dari nomor tiga engkau dihatiku,,,,
Setelah temukan kenyamanan hati dari hambamu yang datang pada hidupku….
Melemahkan diri akan nafsu semesta ini….
Jua tak kan ada jumlahnya…
 lalu tak kan mampu aku mengumpulkan angka tersebut untuk pernyataan….
Sudahkah aku berlari hingga aku tak Nampak…
Sangat tak beruntung dari tiap berkah yang ada selalu darimu teruntukku
Ya rabbi
Temukan aku dari jarakmu
Tak ingin aku berspasi ,meski itu jalan yang tanpa pilihan
Tidaknya aku sadar akan syukurku
Dan aku yang terlalu sibuk akan ragaku
Terlupakanmu pada jiwa nurani jati diri
Genggamku ya rabb
Dari dinginya kehangatan mentarimu nan elok.
                                

 8,maret 2013,antara tusukkan embun dan rona gulita,
Kamar kosku,Jogjakarta 01.31 Wib


Tidak ada komentar:

Posting Komentar