Selamat Datang,...Blog ini hanya ingin berbagi dan sharing bersama,....

Jumat, 13 September 2013

LOVE LAST

           


Ø  saat selalu mampu memberi waktu, walau tak selalu berhasil menciptakan rasa yang berbeda.

Ø  lalu mencintaimu pun, mampu meretakkan diriku sendiri. Maka, jangan biarkan aku memilih jadi rapuh. harusnya rasamu siap untuk memastikan aku akan baik saja.

Ø  pinjami aku pandangan tentangmu, kan ku warnai sebagian bahagia kita dimasa depan.

Ø  Setelah berhasil menjadi tawammu, biasanya aku akan tersenyum kemudian.

Ø  Bersiaplah kehilangan ku, saat itu terlewati aku sudah tidak sanggup mengejarmu mu lari dari sebuah penyesalan.

Ø  Cintai mereka yang sanggup menerima kekurangan mu, bukan mereka yang memiliki yang kamu inginkan.

Ø  Aku kelu yang tengah mencoba hidup di guratan hatimu, mengendap sunyi dan jatuh cinta pun kian dalam.

Ø  lalu aku mengeluarkan semua yang buruk dari diriku di hadapanmu, itu berarti aku meberimu kesempatan untuk mencintai setiap celahnya.

Ø  Aku sulit jatuh cinta tapi setiap kali jatuh cinta, aku selalu jatuh dengan kesungguhan pada cinta lalu tenggelm dengan ketulusan. Jadi jangan permainkan aku.

Ø  Bila esok tak lagi ada aku, apa kau “menyesal” belum sempat mencintaiku dengan baik, meskipun kurang bijak?

Ø  Dan sampai detik ini aku selalu percaya, akan ada saatnya aku mencintai untuk di bahagiakan kembali.

Ø  Bagaiman aku terus  hidup, adalah bagaimana aku belajar untuk semakin jatuh cinta dalam padamu.

Ø  Ada yang akan kau rindukan dari diriku esok, yaitu apa yang kau sia-siakan hari ini.

Ø  Kalau kamu ingin aku jadi yang bukan diriku, maka aku akan menjadikanmu goresan masa lalu, dimulai dari sekarang ini.

Ø  Tentu saja membahagiakan ku itu mudah. Teruslah ada dan jangan kemana-mana.

Ø  Jatuhi aku cinta, dari buah pepohonan yang kau tanam diladang hatimu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar