Selamat Datang,...Blog ini hanya ingin berbagi dan sharing bersama,....

Selasa, 26 November 2013




aku hanya mencitaimu, dengan begitu lembut, hingga kamu akan terbiasa dengan kenyamananya.

Ku kokohkan setiap keyakinan yang ada,

orang :“ Aku merindukanmu, izinkan aku memelukmu sekali ini saja, PLEASE”

Aku “ lihat lah statusku, setidaknya kamu paham maksudku “

orang :“ Aku tidak peduli dengan statusmu, apapun itu, kamu wanita yang selamanya aku                cintai’

Aku “ tapi aku peduli dengan statusku, aku peduli dengan dia yang kusayangi, dan aku 

peduli dengan kamu yang membiarkan aku kehilanganmu”
kemudian
.................................................................................................

Berapa banyak bahkan aku tak mampu menghitungnya, orang-orang yang datang melewati kebahagian orang lain hanya untuk merampas bahagianya tanpa mereka tahu cara mereka itu menyedihkan.

Aku tahu jika bahagia itu dia, tapi mengapa kamu datang dan hanya terlihat orang asing yang enggan ku kenal.
Berapa banyak air mata, yang menetes hanya karena keegoan semata.
Melepaskan tangan yang sebenarnya telah hangat pada genggaman.

Bukankah bahagia itu melihat orang yang kita cintai bahagia.

Bukankah cinta itu sebagian perasaan yang tertitip untuknya agar ia tersenyum

Bukankah cinta itu pun ungkapan nyata yang tak berbunyi pada harapan kebahagian.

Ntahlah aku tak yakin, dan masih selalu saja ada orang yang setebal tembok urat malunya datang, mengemis cinta, tapi kata bijaknya menyerahkan diri untuk dicintai yang jelas-jelas ia tahu bahwa orang tersebut tidak menyukai.



Kesadaran itu ialah cara baik yang tak terlihat ,tapi nyata adanya dan respon positif untuk memahami diantara cerita keadaan .

Kebahagian itu pun adalah begitu sederhana, jngn mengatas namakan cinta untuk sebuah usaha yang terkadang membuat terluka pasangan.


Menyederhanakan bahwa dengan mencintaimu saja aku bahagia, bersamamu tertawa dan ditatapanmu, aku disana, hingga aku tak ingat bahwa hangatnya dunia adalah saat menggenggam tanganmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar