Selamat Datang,...Blog ini hanya ingin berbagi dan sharing bersama,....

Selasa, 26 November 2013

ketika cukup itu bersama





when my phone rings, l'm not sure if it was you when someone calls my name ..............l'm not sure if it was you but one thing for sure.........my heart beats only for you.

bila telpone berdering, saya tak yakin apakah itu adalah anda, ketika seseorang memanggil nama saya .....apakah itu adalah anda...... tapi satu hal untuk yakin, jantung saya berdetak hanya untuk anda.

terkadang sekeliling kita merasa sendiri ketika berada diantara keramaian, asyk pada sepi dan membagi dunia sendiri hanya untuk bahagia....

ada kalanya orang-orang harus memperlihatkan benci dan emosi hnya unuk menunjukan perasaan....
dan sebagian kita tak mampu berbagi hanya untuk mendengarkan cerita seseorang ketika bersebelahan hidup...
saya tidak mengerti pada mereka yang menyebutnya bahagia itu harus bersama....

saya akan ada di hati anda, meski bola mata anda memandang kisah yang berbeda, dimana anda mencari semua harapan dan impian pada yang lain,
saya akan ada di sana dimana anda terjatuh ataupun terpuruk....
saya tetap disini...yaaaa disini ....di setiap anda menoleh kebelakang dan tersenyum indah...
tapi ketika cukup itu bersama saya merasa itu kurang...
kurang untuk menyederhanakan saya yang menanti tetapi terabaikan...
kurang untuk membuat saya bertahan sehingga saya merasa bukan cadangan masa depan.

saya hanya cukup disini, dibagian doa yang mendampingimu disetiap lembaran kertas kerjamu, " semangat ya sayang kamu pasti bisa "

saya hanya cukup disini , di balik sepatu kerjamu " baik-baik dan pulang dengan selamat---tersayang "
saya hanya cukup disini, pada ucap yang selalu anda pinta saat doamu.

saya hanya cukup disini.... pada hari yang mengingatku membuatmu tersenyum malu....
saya hanya cukup disini......  ketika cukup merasa bersama........
saya hanya cukup disini, karena saya perempuan yang menunggu pada bait ungkapan dibawah sajadahmu,saya ingin anda menjadi imamku selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar