Selamat Datang,...Blog ini hanya ingin berbagi dan sharing bersama,....

Senin, 18 November 2013

all l want is you

all l want is you

aku yang sederhana, dan kamu yang menyederhanakan kesulitan, aku yang membaca, tapi kaupun yang memahami, ...

bagian yang tak terlihat bahwa aku memang tak terbaca, tapi terpahami, berusaha mengedepankan egoku lalu menarik ulurnya lewat hatimu yang sengaja lupa kujamah.....


 

aku yang selalu bermasalah dan menggores dihatimu, tapi kau yang mengalah lalu meluapkan air mata, aku yang marah dan memulai menghentakkan hubungan yang sepertinya aku pikir biasa, tapi kau yang selalu merapikanya lagi tanpa kupeduli,....


aku yang selalu tak ingin baik-baik saja, aku yang selalu bertanya, dan aku yang mulai meragu semua tentangmu, ....menghakimi diri bertanya apakah aku mencintaimu, dengan semua kesombonganku yang tak terkendali....

aku menyadari kebodohan terbesar akan cinta, dan aku terperangkap dudalamnya, yang mengikat hati yang paling kusayangi, kamu, kamu ada disana dan aku mencoba menjeratmu.

aku memulainya dengan caraku, hingga aku menghapalnya waktu itu ada kenangan , wktu itu aku meyakini bahwa ketulusan itu lah yang pada akhirnya menjaawab.....

aku bagi gelap, dan kau membawa cahaya, aku hanya jkertas kosong dengan lukisan warnamu membuat kitan indah, meski aku mengucap, dan berbalik arah menarikmu lari....tetap saja, kita akan lewati jalanku yang tak biasa bagimu, aku tak yakin, aku mencintaimu, tapii aku salah, itu semua karna kau sesalu memberi apa yang aku mau, tanpa kumeminta, mendapatkan semua secara gratis, sepertinya tak begitu indah, tapi aku merangkai kisahnya dan tak mengulangi, kau yang terbaik dari apa yang kuanggap tak baik....

aku itu sepi dan sunyi....

kamu itu ada mengiramakanya...

aku itu membosankan dan terlalu lama...

kamu itu yang menunggu dan tetap bahagia,...

aku itu bias yang takut pada sang senja, tapi kamu jingga yang ada di guratanya...

^terakadang kita merasa bahwa orang terlalu mencintai itu membuat tak nyaman, orang yang terlalu mencintai itu seakan hanya dia yang mencintai, tanpa mau tau perasaan kita, terkadang sampai kita lupa bahwa kita itu mencintainya meski tanpa menangis, kita terlalu sibuk dengan kekesalan saat dia tanpa absen memperhatikan kita, dan jauh tertinggal hingga kita ingin berlari pergi, membuat saat seakan dia yang pergi, tapi kita tanpa sada yang memberi jarak......, 

 kita tidak akan menyadari mencintai saat kita kehilangan ....opinion seseorang tentang cinta, tapi terlalu kekanak-kanakan saja memahaminya, bukan itu  hanya saja caranya itu terlalu mencintai tapi kita tidak cukup terlalu memahaminya....

yang mencintai aku itu kamu, dan yang percaya itu aku, lalu yang menerima dengan baik itu kamu, kemudian aku sayang kamu, saya harap itu selamanya, bukan terlalu mencintai, tapi saya tidak cukup terlalu memahaminya.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar