Selamat Datang,...Blog ini hanya ingin berbagi dan sharing bersama,....

Rabu, 15 Januari 2014

surat 1 ( tak ada alasanku untuk tidak mencintaimu )

15 januari 2014 

Pukul 01:28

Aku masih belum sempat untuk bermimpi indah tentangmu, mataku sangat enggan untuk terpejam, dan memory ku masih berkeliling dengan perjalanan beberapa waktu silam.
Aku mencintaimu tanpa alasan
Ntahlah, terlalu sederhana sekali cinta itu, jika kebanyakan orang mengungkapkanya begitu, aku tidak setuju, semua yang ada didunia ini termasuk cinta punya alasan, seperti kamu, kamu lahir kedunia ini juga beralasan, dengan alasan bijak, terlahir karena cinta dari kedua orang tua...
Begitupun aku mencintainya...
Aku mencintainya karena tak ada alasanku untuk tidak untuk mencintainya....
Buat kamu yang saat ini sedang memejamkan mata, dan bermimpi indah yaa...
Kamu tahu, kenapa aku begitu mencintaimu,

1. kamu tidak pernah meninggalkan shalat wajibmu
kurasa, kelak kamu akan menjadi imam yang baik untukku dan anak2ku.

2. Kamu tidak pernah dalam 3 jam tidak mengabariku, kecuali saat kamu tertidur.
Akan tiba saatnya ketika kamu terbiasa tak menghubungiku, maka akan menjadi biasalah kita dalam ketidak tahuan, tetapi kamu tidak, sesibuk apapun kamu dengan pekerjaan kantormu, kamu selalu menyempatkan untuk mengabariku, begitu mengkhawatirkanku, begitu berartikah aku dihidupmu... hehehehe

.....buat kamu yang selalu ada waktu untuk melihat wajahku, meski dari sebuah video call  dalam ramainya pekerjaamu, maacih syang.



buat yang tersayang, maacih udah nemani bobok saat libur kerja, walau kecukupan itu hanya mampu di uraikan oleh layar Labtop :*

3. Kamu tidak pernah marah ketika melihat perbuatanku yang terkadang menyakitimu, kamu hanya memberi penjelasan sedikit kekecewaanmu, lalu aku meminta maaf, dan kita berbaikan kembali.
Kamu itu terlihat sedikit bawel terkadang, tapi hatimu begitu lembut dan pemaaf, meski terkadang aku yang salah, kamu selalu mengalah, agar hubungan kita baik2 saja.

4. Kamu itu rela berkorban dan selalu ingin membahagiakan aku dengan cara romantismu.
Caramu yang begitu menawan, bela2in buatin kejutan saat ulang tahun ku.

saranghaeo ayang....:*

5. Tingkat kepekaanmu sangat tinggi
Kepedulianmu yang terkadang tak terbaca, tapi lebih mengerti aku dalam memahami, kamu tidak pernah sekalipun membuatku cemburu dengan wanita lain saat kita berhubungan, karena kamu sangat tahu menempatkan posisimu.

6. Kamu pelindung yang baik
Kamu selalu percaya padaku, dan selalu mengerti apa yang kulakukan, sebab kamu selalu berusaha untuk mengerti apa yang kulakukan bukan hanya sekedar tersirat tetapi makna yang tersirat.

7. Kamu yang bersungguh2
Kamu yang bersungguh2 ingin menjagaku dengan menjadikanmu pendamping di suka dukaku, saat dimana kamu dengan beraninya mendatangi kedua orang tuaku mengatakan keyakinanmu padaku.

Aku tidak tahu lagi menjelaskanya ,untuk bagaimana aku tak menyukaimu...
Karena tidak ada alasan untk aku tidak mencintaimu.


perempuan yang begitu bahagia 
dengan cara cinta kamu 
yang begitu sangat istimewa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar