Selamat Datang,...Blog ini hanya ingin berbagi dan sharing bersama,....

Rabu, 05 Desember 2012

KEYAKINAN TAK TERDUGA




Ayank Nan

Terasa aneh,. Suatu rasa yang tak terduga datang menghampiri seakan menjawab tanda Tanya dalam benak ini. Jika di pikirkan sangat lah tak masuk akal, jika di jalani itu terasa indah dan bahagia setiap langkah yang di jalani. hal ini kusebut keyakinan, keyakinan yang tak terduga. Datang tidak dijemput, pulang ,.. ya tidak pulang-pulang lagi. Tersimpan didalam hati ini, terealisasikan secara nyata yang dapat dirasakan sendiri. Orang-orang sekitar yang mellihat hanya terpaku dan tak mengerti apapun. sering kali di bilang tak masuk akal dan aneh. Tapi, bagi orang yang menjalaninya itu sebuah anugrah. Karena dengan keyakinan itu, ia bisa lebih baik dari hari-hari yang kelam dilalui sebelumya. 
Keyakinan yang dapat mengubah seorang insan manusia itu berjalan bertolak belakang dari sebagian kecil perjalanan yang ia telah lalui. Perjalanan dimana hitam menjadi putih, dusta menjadi kebiasaan, waktu ialah kesepian, bahkan keteraturan pun menjadi semaunya. Meskipun punya angan-angan yang jelas, tapi tak punya arah dan jalan yang jelas… hanya bisa berbicara dengan apik dan gamblang. Dunia ini bagai miliknya,....
Sewaktu keyakinan itu timbul. Semua itu berubah secara sendiri nya, tanpa disadari. menghargai akan waktu, memegang suatu ucapan yang telah keluar, positif dan bertambah motivasi yang jelas untuk menjalankan hidup ini sesuai rencana yang telah dipikirkan.  Menguatkan sebuah keyakinan yang telah lama diyakini, keyakinan kepada sang pencipta dunia ini. Keyakinan tak terduga ini menciptakan suasana yang baru, membuat suatu langkah dan arah yang dapat menguatkan keyakinan ini lebih tumbuh besar. Dimana satu demi satu keinginan dapat terwujud demi keyakinan ini dan diri sendiri dalam proses perjalanan kehidupan yang singkat.

Bersyukur dan terima kasih,.. itu lah yang hanya bisa terucap lewat kata-kata dan dapat terealisasikan perasaan ini. dan dapat dirasakan untuk orang yang dapat merasakan,.. hanya satu,.. only one,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar